NEWS

Gangho Online, Classic 3D MMORPG Baru Persembahan Gemscool di Tahun 2017!

Basittt   |   Selasa, 18 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengejutkan para gamer di Indonesia, kali ini Gemscool kembali menghadirkan satu judul game baru yang wajib para gamer mainkan, yaitu Gangho Online. Tanpa basa-basi, Gemscool langsung memberitahukan tanggal CBT dan OBT dari game tersebut, dimana Gangho Online akan mulai CBT pada 22-23 Mei 2017 serta OBT di 25 Mei 2017. Seperti apa sih Gangho Online itu?

Gangho Online adalah Classic 3D MMORPG Click & Point System berdasarkan peperangan antar wilayah di Cina Kuno yang diangkat dari Novel laris di Korea Selatan dengan nama Mo Xiang. Game ini difokuskan pada Martial Arts dan Kung Fu, yang memungkinkan setiap karakter untuk memilih 6 jenis Fighting Style (Sword, Fist, Blade, Spear, Bow, & Hidden Weapon).

Baca ini juga :

» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater
» Game Mobile MMORPG Terbaru dari Developer Aura Kingdom, Tales of Dragon Masuk ke Tahap Pra-Registrasi!

Cerita mengenai Gangho merupakan kisah dari Bangkitnya kekuatan dari dua kubu yang berlawanan. Dua kubu Martial Arts yang hidup dengan cinta dan kebencian untuk menumpas satu dengan yang lainnya. Semuanya berjuang untuk bertahan agar dapat mencapai satu tujuan yang sama yaitu menjadi satu yang tersisa di dunia. Tidak ada yang tahu dengan pasti diantara kedua kubu tersebut mana yang harus kamu pilih, kamu harus tentukan jalan hidupmu sendiri.

Dalam rangka menyambut kehadiran MMORPG terbaru dari Gemscool ini, terdapat satu event yang wajib para gamer ikuti sambil menunggu CBT dan OBT-nya dimulai. Character Creation Event yang berlangsung pada tanggal 21 April 2017 hingga 21 Mei 2017 akan menjadi kesempatan para gamer untuk mendapatkan hadiah menarik.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru