NEWS

Bukan Boyolali, Theme Park Baru Disney Ternyata Akan Dibuka di Kota Ini

Master-Fakry   |   Rabu, 19 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, telah beredar kabar bahwa di Boyolali akan dibangun sebuah taman bermain (theme park) bertaraf internasional yang bernama Disneyland. Namun tidak lama setelah kabar itu viral, Bupati Boyolali mengkonfirmasi bahwa kabar itu kurang tepat. Ia mengungkap, memang akan dibangun taman bermain besar di Boyolali, tetapi bukan Disneyland.

Taman bermain yang akan dibangun pada lahan seluas 100 hektare itu didanai oleh investor luar negeri dari beberapa negara, antara lain Finlandia, Selandia Baru, Malaysia, dan Singapura. Pembangunannya diperkirakan akan menghabiskan dana sebesar IDR 6 triliun dimana proses pembangunan sendiri akan dimulai pada September 2017, dengan masa pembangunan sekitar 3 tahun.

Mengenai proyek taman bermain mendatang dari Disney, laman situs huffingtonpost.com mengungkap bahwa Disney akan membangun sebuah theme park dengan tema Star Wars pada sebuah resort di Kota Anaheim, California, dan resort Kota Orlando, Florida.

Baca ini juga :

» Theme Park Dragon Ball Pertama di Dunia Akan Segera Dibangun di Arab Saudi
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan

Kurang lebih, pengunjung akan merasakan suasana yang sangat persis seperti di film Star Wars. Pengembang taman tersebut juga telah memperlihatkan artwork dari Star Wars theme park.

Yuk lihat di bawah ini.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru