NEWS

Akhirnya, Ini Dia Tampilan Kostum Yang Akan Dikenakan Oleh Brie Larson Sebagai Captain Marvel Nanti

Marvemir   |   Rabu, 19 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dapat dikatakan bahwa dari seluruh proyek-proyek dunia sinematik Marvel (MCU) fase 3 yang mana, fase ini sudah dimulai semenjak perilisan Captain America: Civil War pada awal Mei 2016 lalu, adalah proyek film Captain Marvel yang mana, hingga kini, terlihat masih menampilkan minim informasi.

Sekali lagi bisa dibilang mungkin, dua informasi yang sejauh ini baru kita daptkan dari proyek ini adalah: Karakter Carol Danvers AKA Captain Marvel akan diperankan oleh aktris peraih Oscar, Brie Larson (Room) dan film ini akan dirilis pada tanggal 3 Mei 2019 mendatang.

Akan tetapi, beberapa jam yang lalu, setelah menunggu lama, akhirnya kita mendapatkan juga info / detil terbaru dari proyek film ini nantinya. Nope, Kru KotGa tidak mengacu kepada sosok sutradara yang akhirnya ditunjuk untuk menggawangi film ini. Melainkan, Kru KotGa mengacu ke kabar terkait tampilan kostum yang nantinya akan dikenakan oleh Larson sebagai Marvel di film ini nantinya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Wah bagaimana tuh tampilannya. Well, cukup disayangkan Kotakers, terlepas banyak dari kita yang sudah merasa sangat excited untuk menyaksikan tampilan kostum-nya, namun kemungkinan besar dikarenakan alasan protefktif AKA jangan sampai spoiler, maka beberapa situs tidaklah berani untuk memfoto tampilan kostum-nya ini.

Akan tetapi walau demikian, menurut beberapa situs seperti Cinemablend dan Nerdist, dapat dipastikan bahwa tampilan kostum Captain Marvel MCU ini nanti tidaklah akan berbeda jauh dengan tampilan di komiknya. Atau kurang lebihnya seperti yang terdapat di foto di bawah ini.



Ya Kotakers kira-kira seperti itulah tampilan kostum yang akan dikenakan oleh Larson di film ini nantinya. Bagaimana Kotakers? Tidak terlihat terlalu berbeda dari tampilan kostum di komiknya bukan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru