NEWS

James Gunn Resmi Umumkan Kembali Menangani Guardians of the Galaxy Vol.3

Marvemir   |   Rabu, 19 Apr 2017

Seperti yang kita ketahui, terlepas sekuel Guardians of the Galaxy (2014), Guardians of the Galaxy Vol.2 belum akan dirilis hingga tanggal 5 Mei 2017 mendatang, namun tidaklah dipungkiri bahwa selama beberapa bulan terakhir, seluruh fans Marvel telah berharap-harap atau bahkan mengelu-elukan agar sutradara James Gunn, apabila film ketiga-nya nanti dirilis, dirinya dapat / mau untuk kembali menyutradarai franchise seri MCU luar angkasa ini.

Dan, setelah berbulan-bulan berharap-harap dan menunggu-nunggu, akhirnya, melalui postingan Facebook di halaman FB pribadi-nya yang diunggah tanggal 18 April 2017 kemarin, sutradara berusia 46 tahun ini, mengumumkan secara resmi bahwa tidak hanya film ketiga GOTG akan dirilis sebagai bagian dari fase ke-4 MCU mendatang, namun Gunn juga mengumumkan bahwa dirinya akanlah kembali menjadi sutradara sekaligus penulis naskah-nya.

Baca ini juga :

» Alasan Utama Mengapa Avengers 4, Hingga Saat Ini Belum Ada Judulnya
» Resmi Sudah Bahwa Selama Ini, Captain America Memanglah Antek-Antek NAZI
» Akhirnya Kita Akan Menyaksikan Star-Lord Be-reuni Dengan Ayahnya Pada Tanggal 26 April 2017 Ini
» Guardians of the Galaxy Vol.2 Akan Menampilkan Lebih Dari 2 Adegan Post-Credit
» Apakah Memang Luke Skywalker Yang Mengucapkan Dialog Jedi Harus Berakhir Di Trailer The Last Jedi?



Adapun alasan mengapa Gunn mau untuk kembali menangani film ketiga-nya ini nanti, adalah tidak hanya dikarenakan hubungan (relasi) kerjanya dengan pihak Marvel yang semakin baik saja, namun pada dasarnya, dirinya sudha terlalu jatuh cinta dengan karakter serta kisah dari seri kosmik MCU ini.

Tak pelak, ketika membaca pernyataan Gunn ini, seluruh fans langsung merasa sumringah bukan kepalang. Pasalnya ya memang, dapat dikatakan bahwa sosok Gunn memanglah tidak dapat dipisahkan dengan franchise film ini.



Dan juga, alasan lainnya, adalah tentunya dikarenakan untuk sekarang, rasanya slit bagi kita untuk membayangkan sosok sutradara Hollywood lainnya (terlepas seberapa ngetop nama dan sosok-nya) yang mampu menangani proyek film ketiga-nya ini nanti.

Nah, sekarang bagaimana nih pendapat Kotakers dengan kabar yang cukup menyenangkan ini? Dan apakah kalian nantinya akan menyaksikan juga film Guardians of the Galaxy Vol.2 yang akan dirilis awal Mei 2017 mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru