NEWS

Ini Dia Parodi Keren Nan Geeky Dari Poster Star Wars: The Last Jedi

Marvemir   |   Rabu, 19 Apr 2017

Seperti yang kita ketahui, selain merilis trailer perdana-nya, di perhelatan Star Wars Celebration Day beberapa hari yang lalu, pihak Disney dan Lucas Film, jugalah merilis tampilan poster resmi dari film Star Wars terbaru, Star Wars: The Last Jedi yang akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang.

Dan, ketika ditampilkan di event tersebut, tidaklah dipungkiri poster yang menampilkan Luke Skywalker (Mark Hamill) di sisi kiri dan Kylo Ren (Adam Driver) d sisi kanan dengan Rey (Daisy Ridley) mengacungkan lightsaber biru di tengah-tengahnya ini lansung menjadi hit.

Baca ini juga :

» Apakah Memang Luke Skywalker Yang Mengucapkan Dialog Jedi Harus Berakhir Di Trailer The Last Jedi?
» Bukan Boyolali, Theme Park Baru Disney Ternyata Akan Dibuka di Kota Ini
» Billy Dee Williams Pastikan Lando Calrissian Tidak Akan Tampil Di Star Wars The Last Jedi
» Resmi Sudah, Carrie Fisher Tidak Akan Tampil Dalam Bentuk Apapun Di Star Wars Episode 9 Mendatang
» Ternyata Tom Holland Belum Pernah Menyaksikan Empire Strikes Back



Dan ternyata, selain nge-hit akibat ke-kerenan desain-nya, tampilan poster dari film arahan Rian Johnson ini, langsung menjadi sensasi viral dalam beberapa hari terakhir ini. Spesifik-nya, poster ini menjadi bahan parodi dari insan-insan kreatif di luar sana.

Dari beberapa Parodi yang ada, tidaklah dipungkiri hanyalah 2 parodi yang paling dan langsung menghebohkan seluruh geek / nerd dalam beberapa hari terakhir ini. Dan 2 parodi yang dimaksud tersebut, adalah parodi dari film animasi superhero 90-an hit, Batman: The Animated Series dan parodi dari seri superhero hit DC 90-an, The Flash yang mana, bisa kalian lihat keduanya di bawah ini.



Tak pelak, ketika 2 parodi poster ini keluar, Hamill, langsung menyukainya dan bahkan sampai mengunggah kedua poster parodi ini di seluruh akun media sosial pribadinya (@HamillHimself). Dan tentunya bukan hanya karena faktor kagum dengan ke-kreatifan poster ini saja, yang sampai membuat Hamill menggunggah kedua poster ini ke seluruh akun media sosial pribadinya tersebut.

Karena, seperti yang kita ketahui, pada faktanya, selain ngetop melalui peran Luke Skywalker-nya, aktor berusia 65 tahun ini, jugalah harum namanya di kalangan nerd atas perannya yang memukau sebagai salah stay sosok villain The Flash, The Trickster di kedua seri The Flash (90-an dan sekarang), serta voice-acting nya yang sangat ikonik sebagai Joker di seri animasi Batman: The Animated Series.

Nah setelah mengetahui fakta tersebut, bagaimana nih apakah Kotakers suka dengan kedua parodi poster ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru