NEWS

Apps Ini Bikin Jagoan di Game Kamu Nyengir Kuda

Master-Fakry   |   Kamis, 20 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada sebuah aplikasi fotografi ajaib di Google Play dan App Store yang bisa mengubah wajah penggunanya menjadi lebih baik, bahkan aplikasi tersebut dapat meramal masa depan dari wajah si pengguna. Salah satu fitur uniknya adalah menyematkan senyuman dalam sebuah foto wajah.

Iseng dengan aplikasi bernama FaceApp itu, ada pengguna iseng yang memasukkan foto-foto karakter video game garang dengan ekspresi wajah biasa (tanpa senyum) ke aplikasi buatan Wireless Lab tersebut. Hasilnya sangat menakjubkan karena wajah-wajah menyeramkan itu berubah menjadi manis dan menyenangkan. Salah satu yang sangat luar biasa adalah senyuman Kratos, tokoh utama di video game berjudul God of War.


Venom Snake, MGS 5


Ethan, Heavy Rain

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!


Batman, Arkham Knight


Geralt, The Witcher 3

Selain menyematkan senyuman pada wajah, FaceApp juga dapat meramalkan wajah penggunanya, bisa membuat wajah jadi lebih tua atau lebih muda, bahkan aplikasi fotografis ini juga bisa membuat wajah menjadi luar biasa ganteng atau cantik bagi perempuan. Tidak ada lagi rasa kurang percaya diri, dengan aplikasi ini kamu akan menjadi orang yang paling mempesona di muka bumi. Jika Kratos saja bisa dibuat senyum, apalagi kamu!

FaceApp bisa diunduh di Google Play dan App Store.


Wesker, Resident Evil


Heihachi, Tekken 7


Marcus, Gears of War

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru