NEWS

Ini Dia Perbandingan Kualitas Grafis Mario Kart 8 Deluxe Antara Wii U dan Switch

Cralizer77   |   Kamis, 20 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nintendo akan segera merilis game Mario Kart 8 Deluxe untuk Nintendo Switch dalam waktu dekat, dimana game ini merupakan versi terbaru dari Mario Kart 8 yang telah lebih dulu dirilis untuk konsol Wii U. Akan tetapi, sebagian gamer Switch pastinya akan bingung dengan perbedaan yang dimiliki kedua versi tersebut dari konsol yang berbeda. Nah, kali ini telah muncul sebuah video yang diunggah oleh Nintendo Life memperlihatkan perbandingan kualitas grafis antara Mario Kart 8 di Wii U dengan Mario Kart 8 Deluxe di Switch.

Terlihat perbandingan terdapat pada segi kualitas resolusi dimana Mario Kart 8 Deluxe berjalan pada resolusi 1080p/60FPS sedangkan untuk Mario Kart 8 versi Wii U hanya berjalan pada resolusi 720p meskipun dengan 60FPS. Sayangnya peningkatan resolusi yang terjadi pada versi Switch tidak membuat frame rate menjadi stabil, sehingga frame rate akan turun ketika pada grafis yang membutuhkan physic.

Pada Mario Kart 8 Deluxe versi Nintendo Switch ini kamu akan kembali merasakan seruanya aksi balapan dari seluruh karakter franchise milik Nintendo termasuk karakter dari Splatoon. Tentunya pada konsol ini, kamu dapat memainkan game Mario Kart 8 dimanapun dan kapanpun, mulai dari balapan dengan teman-teman hingga bertempur bersama dalam satu lintasan yang penuh dengan senjata-senjata menarik.

Baca ini juga :

» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap

Selain itu, kamu juga dapat memainkan game Mario Kart 8 Deluxe ini bersama ketiga teman lainnya dalam mode local multiplayer pada layar televisi. Menariknya, seluruh konten lintasan dan DLC yang sudah dirilis pada Mario Kart 8 juga akan hadir pada versi Mario Kart 8 Deluxe ini. Mario Kart 8 Deluxe ini akan segera dirilis tepatnya pada tanggal 28 April 2017 mendatang. Berikut cuplikan video perbandingan yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru