NEWS

Game Mobile SINoALICE Akan Dapatkan Event Kolaborasi dengan NieR: Automata

Taufik Hidayat   |   Kamis, 20 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SINoALICE adalah game mobile yang dibuat oleh "otak" NieR: Automata, Yoko Taro. Nantinya pada saat perilisannya Square Enix akan memberikan event menarik, yaitu hadirnya kolaborasi dengan NieR: Automata.

Event kolaborasi ini akan menghadirkan quest dengan skenario spesial yang ditulis langsung oleh Yoko Taro, akan ada adegan pertarungan di amusement park melawan boss Beauvior. Pada quest tersebut, kamu akan mendengarkan musik dari NieR: Automata, karakter seperti 2B, 9S, A2 serta Emil juga dihadirkan.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Rumor: NieR 3 Sudah Dalam Tahap Pengembangan
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit

Seperti game besutan Yoko Taro lainnya, SINoALICE memiliki gameplay yang cukup unik. Game ini menggunakan sistem pertarungan real-time, kamu akan bertarung bersama karakter pemain lain yang kamu temukan selama progress jalan cerita untuk membunuh para musuh. Tetapi, penghianatan dan membunuh sesama mungkin bisa saja terjadi karena suatu tujuan tertentu.

Rencananya SINoALICE ini akan rilis pada musim semi 2017 di Jepang dan tersedia secara gratis Android melalui Google Play dan juga iOS melalui App Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru