NEWS

Yuk! Lihat Aksi Karakter Alena, Kiryl dan Torneko dari Dragon Quest Heroes II Di Sini

Cralizer77   |   Jumat, 21 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisan serial Dragon Quest Heroes II untuk perangkat PC, kini Square Enix telah kembali membagikan sebuah cuplikan video terbaru yang bisa kalian lihat di bawah artikel ini. Dimana pada cuplikan terbarunya kalian dapat melihat aksi dari karakter Alena, Kiryl dan Torneko.

Tiga karakter Alena, Kiryl dan Torneko ini sendiri merupakan karakter dari serial Dragon Quest IV yang secara misterius pindah kedunia Dragon Quest Heroes II.

Bagi kalian pengguna PC kini sebentar lagi akan dapat mencicipi serinya serial Dragon Quest Heroes II, pasalnya Square Enix telah resmi mengumumkan bahwa game tersebut akan segera hadir lewat layanan Steam bersamaan dengan perilisan versi konsol PlayStation 4 pada tanggal 25 April 2017 mendatang.

Tetapi bila kalian memiliki PlayStation 4, maka untuk pemesanan lewat PlayStation Store juga akan mendapatkan tema PS4 eksklusif Dragon Quest Heroes II, kostum dari Dragon Quest Heroes I, dan resep spesiap "Healix the Hero" untuk Dragon Quest Builder, dimana resep tersebut memungkinkan kamu untuk bisa membuat patung Healix dari Dragon Quest Heroes II pada game Dragon Quest Builder.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

Serial Dragon Quest Heroes II ini akan mengusung konsep action RPG yang membawa gamer untuk merasakan petualangan baru dengan desain karakter khas dari kreator Akira Toriyama. Dalam game ini kalian akan ditugaskan untuk mengembalikan kedamaian dimuka bumi atas serangan dari kekuatan jahat.

Berikut cuplikan trailer yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru