NEWS
 

Inilah Cara Rahasia dan Tercepat Menikmati Keseluruhan Kisah Naruto!

Keyboard22   |   Sabtu, 22 Apr 2017

Naruto Shippuden telah usai dan telah dilanjutkan oleh kelanjutan perjuangan anaknya Naruto, Boruto. Mungkin bagi sebagian kamu yang belum menyaksikan anime Naruto sempat terpikir ingin menyaksikan kisah Naruto. Jika iya, mungkin cara yang diberikan oleh Bandai ini akan memudahkan kamu untuk menyaksikannya lebih cepat dan menyenangkan.

Bandai Namco akan merilis beberapa judul video games sekaligus yang akan memperlihatkan seluruh kisah Naruto, diantaranya adalah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy dan Trilogy yang akan segera dirilis untuk PC, Xbox One, dan juga PlayStation 4.
Baca ini juga :

» Apa Sebenarnya Kekuatan Mata Boruto Uzumaki?
» My Hero Academia: One's Justice Unjuk Aksi Keren Todoroki, Uraraka, dan Iida Lewat Screenshot 1080p
» Live-Action Bleach Perlihatkan Trailer Pertarungan Pertama Ichigo Melawan Hollow
» Inilah Hal-Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Mencoba Naruto to Boruto: Shinobi Striker!
» Pro Mengklaim Bahwa Penulis Light Novel Tak Tahu Cara Menulis?

Judul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy sendiri berisikan empat judul serial Naruto: Ultimate Ninja Storm yang pernah dirilis, diantaranya Naruto: Ultimate Ninja Storm, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst, dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang sudah termasuk semua DLC, termasuk Road to Boruto.

Sedangkan untuk judul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Trilogy merupakan versi digital collection yang berisikan tiga serial yang pernah dirilis diantaranya Naruto: Ultimate Ninja Storm, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Trilogy versi Inggris akan dirilis pada musim gugur mendatang untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Sementara versi Jepang Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Trilogy akan dirilis pada 27 Juli untuk PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru