NEWS

Ibu ini Tidak Sengaja Menjual Kartu Super Langka Anaknya dan Membuat Sang Ibu Kapok!

Keyboard22   |   Sabtu, 22 Apr 2017

Ketika membersihkan kamar anaknya, seorang ibu di Jepang telah menemukan beberapa kartu tua. anak laki-lakinya telah pindah, dan dia pikir dia bisa menyingkirkan barang tersebut. Lalu ibu itu menjual kartunya untuk dilelang secara online, tapi ia tidak tahu berapa nilai sesungguhnya kartu itu.

Nah, pada pelelangannya, ibu itu mencantumkannya sebagai "Berbagai jenis kartu tua". Ia hanya melelang kartu-kartu tersebut mulai dari USD 12 atau setara dengan IDR 160.000. Penjualan tersebut sudah termasuk kartu langka Magic the Gathering, Black Lotus. Tentunya banyak orang mengira itu hanyalah sebuah lelucon belaka.
Baca ini juga :

» Siap Menguasai Dunia, Seorang Desainer Asal Jepang Buat Robot untuk Para Kucing!
» Tak Punya Tempat Tinggal, Pria 30 Tahun Asal Jepang Tidur Diantara Mesin Arcade!
» Piko Taro Nikahi Model Gravure yang 15 Tahun Lebih Muda Dari Dirinya
» Rahasia Rambut Berdiri Guile Ternyata dari Gel Ini
» Penonton di Jepang Pilih 20 Anime yang Paling Membuat Trauma

Dalam daftar lelang tersebut, kamu bisa melihat kartu Black Lotus diatas yang sudah ditandai dengan garis putih, Black Lotus. Itu adalah edisi Limited yang bahkan bisa bernilai sampai dengan USD 30.000 atau setara dengan IDR 400 juta. Atau jika satuannya memiliki USD 5000 atau setara dengan IDR 66 juta.

Dengan lima hari tersisa, lelang tersebut telah mencapai USD 7327 atau setara dengan IDR 97 juta. Akhirnya setelah mengetahuinya ibu tersebut telah memposting sebuah update. "saya meminta maaf kepada kalian yang melakukan penawaran," ujarnya. "Saya memposting ini tanpa mengetahui bahwa ternyata kartu-kartu ini bernilai fantastis."

Ibu itu mengaku bahwa anaknya telah memanggil dan mengomelinya. "Gara-gara ini, keluargaku diambangkan kehancuran, untuk itu saya membatalkan pelelangan ini." Lalu dia merasa tidak enak karena mengecewakan banyak pihak. Lalu ibu itu mengatakan bahwa hari ini anaknya akan mengambil kartunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru