NEWS

Modder Ini Dapatkan 53 Juta Perbulan Buat Mod Nakal untuk The Sims 4!

Cralizer77   |   Minggu, 23 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa sangka kalau seorang modder dapat menghasilkan uang sangat besar perbulannya dengan membuat mod untuk salah satu game. Seperti yang dilakukan oleh seorang modder bernama Turbodriver yang telah menghabiskan bertahun-tahun untuk membuat mod "berhubungan intim" dalam game The Sims 4. Seperti yang kalian ketahui, bahwa dalam The Sims 4 kalian memang dapat melakukan apapun layaknya pada kehidupan sesungguhnya, seperti melakukan aktifitas harian, berkencan, hingga berujung pada menjalin hubungan.

Akan tetapi, dalam game ini sesungguhnya kalian tidak bisa melihat adegan "berhubungan badan" sehingga hal tersebut menjadi sebuah pekerjaan mahal yang dilakukan oleh seorang modder. Melihat adanya permintaan yang tinggi, modder Turbodriver rela menghabiskan bertahun-tahun untuk membuat mod adegan "syur" tersebut. Hingga akhirnya dirinya resmi merilis mod yang bernama WickedWhims yang berisikan lusinan adegan berhubungan badan yang ditambahkan dalam game The Sims 4.

Secara resminya, ekspansi yang ditambahkan oleh pihak developer hanyalah furniture dan pakaian, akan tetapi mod WhickedWhims merupakan mod tambahan yang tidak resmi dan hanya berisikan adegan seksual.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Modder Ini Kasih Tahu Cara Mempersulit Hidup, Pakai iPod Sebagai Controller Steam Deck
» Modder Berhasil Oprek Steam Deck Miliknya Jadi Punya Dual Screen, Tribute Untuk Nintendo DS

Dibalik mod yang nakal yang telah dibuatnya, modder Turbodriver ternyata dapat menghasilkan uang sebesar USD 4.000 (sekitar IDR 53 juta) perbulannya lewat Patreon yang dibuatnya. Dimana terdapat lebih dari 1.000 penggemar yang rela membayar untuk bisa mendapatkan mod nakal yang dibuatnya. Kini Turbodriver telah memfokuskan untuk menambah beberapa adegan baru sesuai permintaan para fansnya, modder Turbodrive mengatakan bahwa kini lebih dari 30 orang telah memodifikasi mod WickedWhims yang dibuatnya untuk juga mendapatkan profit.

Bagi kalian yang penasaran seperti apa mod WickedWhims untuk The Sims 4, kalian dapat mencarinya lewat mesin pencarian Google. Akan tetapi konten tersebut merupakan konten dewasa dan sangat tidak dianjurkan untuk anak-anak di bawah umur 17 tahun.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru