NEWS

Penggemar Kecewa, Rockstar Blokir Mod Red Dead Redemption untuk GTA V!

Cralizer77   |   Minggu, 23 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kemarin kalian telah melihat bagaimana hebatnya mod terbaru Red Dead Redemption untuk Grand Theft Auto V. Dimana mode tersebut dibuat oleh White Team dan tengah mendapatkan penyelesaian setelah dikerjakan lebih dari tiga tahun lamanya. Pengembangan mod Red Dead Redemption ini sendiri menggunakan port Xbox 360 untuk GTA V di PC.

Akan tetapi hanya beberapa jam setelah White Team merilis cuplikan trailer mod Red Dead Redemption untuk GTA V, Rockstar bersama Take Two telah memblokir video tersebut. Tentunya pemblokiran tersebut membuat para penggemar mod GTA V kecewa setalah apa yang diumumkan oleh Lead programmer dari White Team yakni Mr. Leisurewear mengenai mod Red Dead Redemption di halaman gtaforums.com.

Atas kejadian tersebut, Mr. Leisurewear mengatakan bahwa kejadian ini merupakan pil pahit yang harus ditelan, sehingga proyek mod yang telah dikerjakan selama ini terpaksa harus dihentikan.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro

Mod Red Dead Redemption untuk GTA V menjadi perhatian serius oleh pihak Rockstar maupun Take Two dan memasikan bahwa game tersebut hanya dimainkan pada platform sebagaimana mestinya. Sehingga tidak memerlukan waktu lama mod tersebut berhasil diblokir dan berhasil digagalkan.

Nah, di bawah ini masih terdapat beberapa sisa screenshots yang memperlihatkan mod Red Dead Redemption untuk GTA V.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru