NEWS

Inilah Game Sonic the Hedgehog 2006 yang Dikembangkan Kembali dalam Versi Unity Di PC!

Cralizer77   |   Minggu, 23 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar gembira bagi kamu penggemar sosok karakter Sonic, pasalnya sebuah tim kecil bernama Gistix telah mengembangkan kembali game klasik Sonic the Hedgehog yang telah dirilis pada tahun 2006 lalu menggunakan Unity Engine dan kini versi demonya telah hadir ke publik.

Pengembangan game Sonic the Hedgehog 2006 versi Gistix sendiri merupakan pegembangan kembali kedalam versi Unity Engine, sehingga hadir dengan kualitas grafis yang lebih bagus dari versi sebelumnya. Meskipun begitu, SEGA selaku pemilik franchise Sonic sepertinya belum mengetahui tentang game Sonic the Hedgehog 2006 buatan Gistix ini, akan tetapi cepat atau lambat game buatan sekelompok penggemar tersebut akan ditarik dan diblokir dari dunia maya.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Convai Pamerkan Demo NPC AI Unity, Bikin Kamu Bisa Ngobrol Langsung Dengan NPC Game Pakai Mic!
» Membangun Komunitas Esports Kampus yang Aktif dan Berkembang di Webinar UNITY
» Banjir Prestasi di 2023, ONIC Esports Tutup Tahun dengan Berikan Apresiasi Kepada Sonic!
» Kearifan Lokal! Ada WC Jongkok, The Sims 4 Umumkan DLC Baru "For Rent" Expansion Pack!

Game Sonic the Hedgehog sendiri telah dirilis pada tanggal 14 November 2006 lalu untuk perangkat PlayStation 3 dan Xbox 360, gameplay yang dihadirkan dari game ini sendiri berbeda dengan serial Sonic lainnya yang justru menghadirkan gameplay action yang seru dan dibalut dengan grafis 3D.

Berikut cuplikan Sonic the Hedgehog 2006 versi Unity Engine.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru