NEWS

Co-Founder Sledgehammer Games Ucapkan Terima Kasih untuk Penggemar Terhadap COD: WWII

Cralizer77   |   Senin, 24 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang kalian ketahui bahwa Activision bersama Sledgehammer Games akhirnya telah mengumumkan game terbarunya yang berjudul Call of Duty: Word War II, dimana game tersebut akan segera dingkap pada tanggal 26 April 2017 mendatang.

Nah, pengumuman COD: WWII ini tentunya menuai reaksi yang cukup luar biasa oleh para penggemar game shooter diseluruh dunia, karena setelah sekian lama akhirnya franchise COD akan kembali ke akarnya. Kini Co-founder Sledgehammer Games, Glen Schofield telah membagikan informasi mengenai COD: WWII dan mengucapkan terimakasih terhadap para penggemarnya.

Berikut kicauan Glen Schofield lewat akun Twitter resmi Sledgehammer Games:

Pada video tersebut, Schofield berterimakasih terhadap reaksi positif terhadap semi pengumuman game terbarunya, dan juga terhadap timnya yang telah mendedikasikan waktu untuk pengembangan game tersebut.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris

Rencananya game Call of Duty: World War II akan segera diumumkan pada tanggal 26 April 2017 pukul 10 pagi waktu setempat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru