NEWS

Resmi Sudah Bahwa Selama Ini, Captain America Memanglah Antek-Antek NAZI

Marvemir   |   Senin, 24 Apr 2017

Kalau kalian masih ingat, di rilisan komik Captain America: Steve Rogers #1 yang dirilis pada bulan Mei 2016 lalu, terungkap bahwasanya, Steve Rogers AKA Captain America, adalah mata-mata dari musuh bebuyutannya selama ini, HYDRA.

Tak pelak, ketika mengetahui hal ini, seluruh fans Marvel, moviegoers dan tentunya sang aktor pemeran Cap di MCU, Chris Evans, terkejut bukan kepalang terhadap twist gila yang diberikan oleh penulis, Nick Spencer ini.

Akan tetapi, kala itu, terlepas kekesalan yanga amat-sangat tersebut, seluruh fans masihlah menyimpan harapan bahwa twist ini bersifat temporer (sementara). Namun, harapan fans tersebut nyatanya, sirna habis-habisan melalui rilisan storyline komik Captain America terbaru yang bertajuk: Secret Empire yang akan dirilis pada bulan Mei 2017 mendatang.

Baca ini juga :

» Jadi Spider-Man: Homecoming Bakalan Dirilis Pas Lebaran Apa Sesudah Lebaran Nih?
» Salah Satu Adegan Di Avengers: Infinity War Mendatang, Akan Menampilkan Lebih Dari 10 Karakter
» Bagaimana Sebenarnya Pandangan Presiden Marvel Studio Dengan Persaingan MCU Dan DCEU?
» Danai Gurira Resmi Di-cast Di Avengers: Infinity War, Apakah Ini Berarti Michone Akan Tewas?
» Apakah Film Spider-Man: Homecoming Akan Menjadi Trilogi?



Pasalnya, melalui preview singkat (atau bahkan melalui leak full comic) yang sudah beredar, terungkap bahwasanya, Rogers selama ini memanglah merupakan antek-antek NAZI. Dirinya bahkan ditampilkan membantu NAZI dalam perang dunia ke-2 tahun 1942 silam.

Walhasil paska revelasi (pengungkapan) ini, sleuruh fans Marvel makin menggila nan tidak percaya saja. Sosok yang selama ini menjadi ikon ke-pahlawanan sekaligus ke-patrotikan AS, nyatanya tidaklah lebih dari seorang penipu AKA fraud. Melihat hal ini, Kru KotGa, cuma tidak habis pikir mengapa Spencer sampai nekad untuk merubah sejarah pahlawan Amerika ini?



Yang lebih Kru KotGa tidak habis pikir lagi, mengapa pihak Marvel mau untuk menyetujui storyline ini? apakah mereka tidak berpikir panjang kalau nantinya hal ini sudah barang pasti akan merugikan mereka sendiri baik secara image atau pendapatan yang akan diperoleh-nya?

Selain itu, bagaimanakah nantinya jalinan sinematik film-nya, be-reaksi terhadap hal ini? Apakah nantinya mereka akan meng-eksekusi storyline ini juga? Bagaimana nih, pendapat / pandangan Kotakers terhadap hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru