NEWS

Akhirnya James Cameron Mengumumkan Tanggal Rilis Resmi Avatar 2 Hingga Avatar 5

Marvemir   |   Senin, 24 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin ketika membaca judul beritanya ini, beberapa dari Kotakers mengeluh seperti ini: Berita rencana rilis Avatar lagi nih? Cape deh. Well, Kotakers, Kru KotGa paham betul kok apabila mengeluh seperti demikian. Akan tetapi, entah mengapa untuk berita kali ini, Kru KotGa merasa yakin sekali kalau, berita perilisan kali ini, akan menjadi berita terakhir.

Yap, jadi berdasarkan postingan foto dan caption yang di-unggah oleh kreator franchise sci-fi hit ini, James Cameron (The Terminator) di halaman Facebook pribadinya pada hari Sabtu (waktu AS) kemarin, akhirnya, sutradara berusia 62 tahun ini, mengungkapkan juga tanggal perilisan resmi dari sekuel film-nya, Avatar 2.

But wait Kotakers. Ternyata Cameron, tidaklah hanya mengumumkan tanggal rilis avatar 2 saja loh. Melainkan, dirinya jugalah mengumumkan tanggal perilisan: Avatar 3, Avatar 4 dan Avatar 5.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Netflix Bagikan Tampilan Perdana dari Live Action Avatar: The Last Airbender
» Avatar Aang Akan Kembali Pada 10 Oktober 2025 dengan Film Trilogi Animasi



Dan berdasarkan caption yang ada di foto yang menampilkan sosoknya dengan tim besar-nya yang akan menangani kelanjutan franchise ini nantinya, jadi Avatar 2 akan dirilis pada tanggal 18 Desember 2020, Avtar 3: 17 Desember 2021, Avatar 4: 20 Desember 2024 dan 19 Desember 2025.

Melihat tanggal rilis ini, tentunya kita-kita, setidaknya merasa lumayan lega. Ya, paling tidak ada kemajuan daripada tidak sama sekali bukan? Marilah kita berharap saja sekarang semoga, tanggal-taggal perilisan ini, nantinya dapat terealisasikan sesuai rencana Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru