NEWS

PlatinumGames Ungkap Beberapa Rahasia Dibalik Perilisan Bayonetta untuk PC

Cralizer77   |   Selasa, 25 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hampir dua minggu sejak perilisan game andalan PlatinumGames yakni Bayonetta untuk PC, kini Sega telah merilis sebuah cuplikan video baru.

Video kali ini merupakan developer diary yang didalamnya terdapat informasi yang diberikan sejumlah staf developer diantaranya Director Hideki Kamiya, Producer Yusuke Hashimoto, Composer Hiroshi Yamaguchi, Character Designer Mari Shimazaki dan Producer Atsuhi Kurooka yang menjelaskan rahasia dibalik pengembangan game tersebut dan juga mengatakan tentang beberapa aspek favoritnya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!

Bayonetta kini dijual cukup murah, dengan IDR 141.000 kamu sudah bisa memasukan Bayonetta kedalam library Steam milikmu. Sebagai bagian dari perayaan perilisan di Steam, bagi kamu yang membelinya sebelum tanggal 25 April akan mendapatkan versi Deluxe Edition dengan bonus konten digital di dalamnya. Jika kamu sangat antusias ingin bermain Bayonetta di PC kamu, pastikan dulu ya PC kuat atau tidak.

Berikut cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru