NEWS

Tanda Kehadiran Pokemon Legendaris di Pokemon Go Sudah Terlihat dalam PokeDex

Master-Fakry   |   Rabu, 26 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gosip mengenai kehadiran Pokemon legendaris masih tetap jadi perbincangan hangat hingga saat ini. Apali setahun perilisan Pokemon Go sudah semakin dekat. Trainer (julukan gamer) Pokemon Go dari berbagai negara memprediksi bahwa tidak lama lagi Niantic Labs selaku pengembang akan menghadirkan sebuah event besar yang di dalamnya terdapat Pokemon legendaris.

Pasca event Eggstravaganza tempo hari, Kru Kotga menemukan fakta menarik dalam PokeDex di Pokemon Go. Apabila sebelumnya Pokemon generasi pertama (termasuk kehadiran Dito) hanya berjumlah 146 Pokemon yang diakhiri dengan Dragonite, saat ini ada tambahan empat slot kosong untuk Pokemon generasi pertama di Pokemon Go. Dari temuan ini, dapat diambil kesimpulan bahwa Niantic Labs sudah menyiapkan kehadiran Pokemon legendaris, dan hanya menunggu waktu yang tepat untuk memunculkannya.

Baca ini juga :

» Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik
» Ingin Lebih Fokus ke Pokemon Go, Niantic PHK 230 Karyawan dan Tutup Studio Niantic di Los Angeles!
» Terbang Bersama Pikachu! The Pokemon Company Kolaborasi dengan Garuda Indonesia
» Minggu Bersama Fennekin! Pokemon GO Community Day Hadir pada 21 Kota di Indonesia
» Trainer Pokemon GO Bagikan Hasil Rajutannya di PokeStop

Kru Kotga sangat yakin bahwa itu adalah slot kosong untuk Pokemon legendaris, yaitu Articuno (144), Zapdos (145), Moltres (146), MewTwo (150), dan Mew (151). Begitu pula dengan Pokemon generasi kedua di Pokemon Go yang mana Raikou (243), Entei (244), dan Suicune (245) diperkirakan juga akan hadir dalam event besar itu. Namun mengacu ke daftar PokeDex saat ini yang berakhir di Tyranitar, nampaknya Lugia, Ho-Oh dan Celebi belum akan dimunculkan.


PokeDex generasi pertama


PokeDex generasi kedua

Berdasarkan situs Birmingham Mail pada Senin (3/4/2017), chief executive Niantic Labs memberitahukan kepada surat kabar Jerman bahwa Pokemon legendaris akan hadir di dalam game pada tahun 2017. John Hanke, CEO Niantic Labs, mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sedang mengembangkan aksesori atau perangkat pakai dengan fungsi seperti Pokemon Go Plus yang salah satunya adalah kacamata augmented-reality (AR). Diperkirakan beberapa di antaranya akan diumumkan lebih lanjut pada ulang tahun pertama Pokemon Go pada musim panas tahun ini.


Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur AR ketika menangkap Pokemon. Game yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk bergerak mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Trailer-nya di bawah ini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru