NEWS

Atlus Rilis DLC Baru untuk Persona 5, Berisikan Konten Kostum Baju Berenang Secara Gratis!

Cralizer77   |   Rabu, 26 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Atlus USA dan Deep Silver telah kembali menghadirkan downloadable content (DLC) untuk Persona 5 yang kini bisa didapatkan lewat PlayStation Store. Dalam DLC tersebut terdapat konten paket kostum baju berenang yang bisa digunakan dalam beberapa event in-game di musim semi.

Seluruh konten kostum tersebut juga bisa digunakan untuk bertarung, dan tentunya Atlus juga menghadirkan beberapa kostum dari Persona 4 dan Shin Megami Tensei IV namun untuk mendapatkannya kalian harus merogoh kocek sebesar USD 6.99 untuk satu set kostum.

Serial Persona 5 ini sendiri mengkisahkan para pahlawan "penjahat" yang telah mengguncang kota besar dengan menjadi "Heart's Phantom Thieves" atau menjadi sosok yang jahat. Kelompok ini telah memberitahukan lebih dulu kepada orang-orang untuk mengakui kejahatannya dan perubahan yang telah dialami kelompok tersebut. Kelompok ini mencuri "hati yang busuk" dari "orang dewasa yang busuk" demi mengubah dunia.

Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis

Sebelumnya Persona 5 juga telah berhasil terjual sebanyak 1.5 juta unit diseluruh dunia. Angka tersebut tentunya sudah termasuk total penjualan Persona 5 versi Jepang yang telah mencapai 550.000 unit yang telah diumumkan bulan Oktober tahun lalu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru