NEWS

Seperti Ini Serunya Main Minecraft Di Nintendo Switch

Cralizer77   |   Rabu, 26 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kalian pemilik konsol Switch, tidak akan lama lagi akan dapat merasakan serunya game Minecraft: Switch Edition. Akan tetapi apa yang membedakan game Minecraft versi Switch dengan versi lainnya? Kini Nintendo telah membagikan sebuah cuplikan video yang memperlihatkan serunya bermain Minecraft pada konsol hybrid tersebut.

Terlihat dua staf dari developer Minecraft tengah menjelaskan game Minecraft versi Switch selama 10 menit. Video tersebut memfokuskan pada fitur co-op mode, memungkinkan kalian untuk dapat bermain bersama teman dalam satu layar yang terbagi dua menjadi horizontal maupun vertikal.

Baca ini juga :


» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Minecraft Hadirkan Layanan Subscription Marketplace Pass, Punya 150 Lebih Konten Baru Tiap Bulan!

Sejak Minecraft dirilis pertama kalinya pada tahun 2011 lalu, game ini telah menjadi game paling populer dan jumlah pemainnya terus merangkak naik dikarenakan Minecraft juga hadir pada beberapa perangkat seperti PlayStation 3, Xbox 360, PS4, Xbox One, PS Vita, dan smartphone.

Minecraft: Switch Edition sendiri akan segera dirilis pada tanggal 11 Mei 2017 mendatang. Berikut cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru