NEWS

Life-Size Figure Karakter Lala "To Love-Ru" Ini Dijual dengan Harga 341 Juta Rupiah!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 27 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Shueisha's Jump Square pertama kali mengumumkan bahwa Lala Satalin Deviluke akan dibuat versi figure ukuran asli bulan lalu untuk menandakan manga-nya yang sudah selesai. Sepertinya memang mereka sudah tidak ragu lagi dengan daya beli para wibu sultan yang semakin menjamur di dunia ini.

Pembuatan figure berukuran asli tersebut sudah selesai, Lala hanya bisa didapatkan oleh para 10 wibu yang beruntung saja. Figure Lala dijual dengan harga 2.8 juta yen atau sekitar IDR 341 juta belum termasuk ongkos pengiriman. Seperti figure edisi terbatas lainnya, para pembeli yang berminat akan diundi melalui lotere. Situs The Jump Square akan menerima pendaftaran pembeli sampai dengan 31 Mei, sementara pengiriman figure tersebut akan dikirim sekitar bulan Maret - Agustus tahun depan.
Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Figure ukuran asli Lala Satalin Deviluke memiliki tinggi sekitar 173.5 cm dengan memakai bikini berwarna putih. Figure ini telah dipamerkan di gedung milik Shuisha lantai pertama bagian galeri yang berlokasi di Chiyoda-ku, Tokyo. Figure tersebut akan dipamerkan sampai dengan 31 Mei.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru