NEWS

Pencapaian Fantastis, Resident Evil VII: Biohazard Telah Terjual 3.5 Juta Unit!

Cralizer77   |   Kamis, 27 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lagi-lagi sebuah pencapaian fantastis yang didapatkan oleh Capcom, Resident Evil VII: Biohazard telah berhasil menembus penjualan sebanyak 3.5 juta unit diseluruh dunia sejak perilisannya pada 24 Januari lalu, sudah termasuk penjualan di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Selain itu, beberapa judul game juga telah mendapatkan total hasil penjualan, diantaranya Monster Hunter XX yang telah tejual sebanyak 1.7 juta unit di Jepang, Resident Evil 6 versi PS4 dan Xbox One terjual 1 juta unit, dan serial terbaru Dead Rising 4, yang hanya terjual sebanyak 2 juta unit sejak perilisannya.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Baru-bari ini Capcom juga telah mengumumkan bahwa downloadable content (DLC) Not a Hero, yang rencananya bisa didapatakan gratis untuk Resident Evil VII: Biohazard telah mengalami pengunduran jadwal rilis. Sementara ini DLC tersebut rencananya baru akan dirilis pada musim semi dan bahkan sampai tim benar-benar menyelesaikan konten untuk game tersebut, sehingga diputuskan mengalami pengunduran jadwal yang telah ditentukan. Tentunya hal tersebut dilakukan Capcom dengan alasan untuk menyempurnakannya lebih dulu sebelum dirilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru