NEWS

Kostum 2B dari NieR: Automata Segera Hadir untuk Gravity Rush 2

Cralizer77   |   Kamis, 27 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Square Enix telah merilis gameplay terbaru yang memperlihatkan kolaborasi dengan game NieR: Automata, dimana kalian dapat menggunakan kostum karakter YoRHa 2B dalam game Gravity Rush 2.

Kostum tersebut telah dirilis di Jepang, dan juga akan menyusul untuk wilayah Amerika utara dan Eropa pada tanggal 5 Mei 2017 mendatang. DLC kostum tersebut akan bisa didapatkan secara cuma-cuma, dimana akan terdapat dalam dua versi yakni dengan penutup mata dan tanpa penutup mata.

Layaknya pada versi PS Vita, bentuk gameplay dalam game Gravity Rush 2 tetap sama dan untuk sistem bertarung masih menggunakan gaya versi pertamanya seperti Lunar style dan Jupiter stye, akan tetapi dalam versi PlayStation 4 tengah dikembangkan kembali oleh studio Bluepoint Games dan memiliki resolusi 1080p dengan berjalan pada 60 frames per second. Selain itu, seluruh downloadable content (DLC) yang telah dirilis pada versi PS Vita juga akan termasuk dalam versi PlayStation 4.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

Gravity Rush 2 sendiri telah dirilis untuk PlayStation 4 pada tanggal 20 Januari 2017 kemarin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru