NEWS

Perampok Gagal Paham ini Meminta Macbook untuk Gaming, Penjaga Toko Tersinggung!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 28 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Macbook memang tidak pernah didesain oleh Apple untuk memainkan game, Apple sendiri mengklaim bahwa Macbook didesain khusus oleh Apple untuk mengerjakan tugas-tugas multimedia seperti desain grafis, editing video, editing audio, dan lain lain. Ditambah lagi para developer game juga tidak banyak yang berminat merilis game besutannya untuk perangkat Mac.

Tetapi apa jadinya jika ada seorang gamer sekaligus perampok ingin memainkan game kekinian dengan menggunakan Macbook? Seorang perampok ingin mencuri sebuah Macbook disuatu toko, lantas penjaga toko langsung panik dan segera memberikannya Macbook tersebut kepada si perampok.

Baca ini juga :

» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» [VIDEO] Review SanDisk GamePlay microSD™

Ketika si perampok ditanya oleh penjaga toko ingin menggunakan Macbook tersebut untuk apa, ia menjawabnya dengan santai "hanya untuk bermain game". Lantas si penjaga toko langsung kesal. Seorang penjaga toko lainnya yang mendengar ada seseorang yang ingin bermain di Macbook langsung data dan menghajar perampok tersebut.

Naas sekali nasib perampok tersebut. Untungnya ini hanya lelucon belaka ya kotakers, pelajaran yang bisa diambil dari video ini adalah, belilah perangkat sesuai dengan kebutuhan, mahal bukan berarti bisa segalanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru