NEWS

Siapa yang Ingat Paman Gober? Yuk! Lihat Kolam Duitnya Versi Asli Di Sini!

Cralizer77   |   Minggu, 30 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kalian yang lahir pada tahun 80an dan 90an pastinya tidak asing dengan salah satu karakter bebek yang bernama Paman Gober, karakter ini dibuat oleh Disney dan pernah populer pada masanya. Paman Gober memang dibuat oleh Disney menjadi bebek tua yang sangat kaya raya, akan tetapi Paman Gober memiliki sifat yang sangat kikir. Meskipun begitu, pada salah satu film kartun dan komiknya, Paman Gober ternyata memiliki kolam duit yang sangat besar. Akan tetapi bagaimana bila kolam tersebut ternyata benar-benar ada?

Nah, ternyata kolam duit tersebut benar-benar ada, seperti yang diperlihatkan oleh akun Facebook Nerdist, dimana terlihat salah satu kru Nerdist tengah mencoba kolam duit tersebut. Kolam duit sungguhan tersebut diketahui sengaja dibuat oleh Disney untuk mempromosikan seri terbaru DuckTales yang akan segera ditayangkan oleh Disney XD pada musim panas tahun ini.

Berikut videonya.

Paman Gober sendiri memiliki nama asli Scooge McDuck, klan McDuck merupakan keluarga bangsawan di Skotlandia, akan tetapi suatu keadaan klan McDuck menjadi jatuh miskin. Scrooge/Gober pada awalnya adalah seorang anak dengan kemauan keras, pasca kebangkrutan keluarganya ia nekad meninggalkan Skotlandia menuju Amerika untuk mengadu nasib, karena tekad yang kuat akhirnya ia menjadi seorang penambang emas yang sukses, iapun membawa serta kedua adik perempuannya ke Amerika. Bermula dari kesukseannya sebagai penambang emas di Klondike iapun makin gigih berusaha, sampai akhirnya ia menjadi seorang pengusaha sukses di kota bebek, kekayaannya disimpan disebuah tempat yang disebut Moneybin (Gudang Uang).

Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan
» Serial Willow dan Lainnya Sudah Ditarik! Disney Plus akan Kehilangan Lebih Banyak Konten

Di bawah ini terdapat cuplikan trailer perdana dari serial DuckTales 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru