NEWS

Bersiaplah Menyambut The Great War Jakarta RF Classic Indonesia!

Basittt   |   Rabu, 03 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat yang para gamer tunggu-tunggu akhirnya telah tiba, pertempuran antar bangsa paling spektakuler akan dimulai. The Great War akan menjadi tempat bertempurnya para gamer RF Classic dari penjuru Jakarta pada tanggal 7 Mei 2017. Persiapkan tim kalian, ini akan menjadi pertempuran paling seru di RF Classic.

Pendaftaran untuk mengikuti The Great War gratis, namun para gamer harus memiliki karakter di game RF Classic Indonesia. Kalian dapat melakukan pendaftaran on the spot yang akan dibuka pada pukul 13.00 WIB. The Great War Jakarta akan terbagi menjadi 3 warnet, Sentinel Cyber Arena untuk Accretia Empire, Underground Infinite untuk Bellato Union dan Raftel Cybernet untuk Holy Alliance Cora.

Berikut detail warnetnya:

Baca ini juga :

» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» Rayakan Tahun Baru 2023! Lytogame Hadirkan Berbagai Event Seru dan Berhadiah
» RF ONLINE REMASTERED Rilis Mount Santa Rocket Sleigh untuk Rayakan Natal
» Netmarble Ungkapkan Game RF Project, MMORPG Cross-Platform Berdasarkan Game RF Online!

Tentu saja para pendaftar dan juga pemenang akan mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan oleh Lytogame. Hadiah akan bermanfaat untuk membuat pertempuran para gamer di RF Classic menjadi lebih seru dari sebelumnya.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru