NEWS

Akhirnya Kita Akan Deg-Deg an Lagi Bersama Para Xenomorph Pada Tanggal 10 Mei 2017 Mendatang

Marvemir   |   Kamis, 04 May 2017

Bagi Kotakers yang nge-fans dengan franchise horor sci-fi Alien, pastinya dalam beberapa bulan terakhir ini, kalian sudah merasa tidak sabaran banget untuk menunggu sekuel dari prekuel franchise ini, Prometheus (2012), Alien Covenant.

Nah, apabila Kotakers adalah salah satunya, bergembiralah. Pasalnya film yang masih disutradarai oleh empu dari franchise ini, Ridley Scott (Alien), akan dirilis pada hari Rabu, 10 Mei 2017 mendatang di seluruh jaringan bioskop yang ada di Indonesia.

Dan berdasarkan tradisi franchise ini, Kru KotGa hanya ingin mengingatkan ke kalian agar kalian persiapkan jantung kalian sekuat mungkin karena, seperti yang kita ketahui, franchise film ini kerap di-isi oleh berbagai adegan-adegan mengejutkan AKA bikin kaget-kaget.

Baca ini juga :

» Jadwal Rilis Stranger Things Season 2 Dimajukan
» Akhirnya Kita Akan Menyaksikan Aksi Tentara PD 2 Di Dunkirk Pada Tanggal 21 Juli 2017 Depan
» Bersiap-siaplah Untuk Bertemu Dengan Dru, Gru dan Minions Pada Tanggal 12 Juli 2017 Ini
» Modder Ini Temukan Lokasi Jatuhnya Pesawat Alien dalam Grand Theft Auto Online
» Jadi Spider-Man: Homecoming Bakalan Dirilis Pas Lebaran Apa Sesudah Lebaran Nih?



Oh ya, satu hal lagi. Apabila Kotakers yang ingin menyaksikan film ini, namun di saat yang sama, masih merasa ragu-ragu dikarenakan belum menyaksikan seluruh film Alien, tenang saja Kotakers.

Mengingat film ini merupakan sekuel dari Prometheus, maka yang hanya perlu Kotakers saksikan agar dapat memahami film ini, adalah film Prometheus itu saja. Ya terkecuali, kalau Kotakers juga merasa penasaran banget untuk menyaksikan Alien (1979), maka tentu saja hal itu boleh-boleh saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru