NEWS

Golden Chipwar, Pertempuran Paling Sengit di RF Classic Indonesia Segera Dimulai!

Basittt   |   Kamis, 04 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pertempuran tiada akhir di Planet Novus, menginspirasi Tim RF Classic Indonesia untuk mengadakan sebuah event dengan konsep Chipwar yang pastinya ditunggu-tunggu oleh para gamer. Berlangsung pada tanggal 28 Mei 2017, pendaftaran untuk mengikuti pertempuran paling bergengsi ini akan dimulai pada tanggal 5 Mei 2017 hingga 11 Mei 2017. Kurang lebih selama 1 minggu para gamer memiliki kesempatan untuk mendaftar sambil menyiapkan tim kalian.

Golden Chipwar adalah perang spesial dimana para gamer akan melakukan Chipwar antar bangsa dengan pesertanya dari seluruh server yang melakukan pendaftaran. Tentu saja karakter yang para gamer mainkan akan dibekali dengan equipment yang sama di tiap bangsanya sehingga Chipwar kali ini akan lebih seimbang. Kemenangan ditentukan berdasarkan skill dan kemampuan dari masing-masing bangsa. Sudah pasti hadiah yang begitu fenomenal akan didapatkan bangsa yang berhasil menang di Golden Chipwar kali ini.

Baca ini juga :

» Atlantica Rising Siap Rilis! Ada Banyak Fitur Baru dan Rate EXP Lebih Tinggi
» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» LUNA ONLINE: NEW WORLD, Game Online Nostalgia Terbaru Indonesia di Tahun 2023
» Jadilah Bintang Metaverse di Idol Meta! Grand Launching pada 25 Januari

Pertempuran sengit sudah pasti akan terjadi, karena total hadiah sebesar 25 Juta Rupiah akan diperebutkan untuk para pemenang. Selain itu, Golden Chipwar ini juga akan menjadi adu gengsi yang cukup keras dari antar bangsa yang terdapat di RF Classic Indonesia.

Tiga bangsa dalam satu arena pertempuran? Sudah pasti bakalan pecah abis!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru