NEWS

CPY Membuktikan Kembali Bisa Membobol Denuvo Terbaru Lewat Update Terbaru Mass Effect: Andromeda

Taufik Hidayat   |   Kamis, 04 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya CPY mengeluarkan sebuah petunjuk "CduA0TULnow", sebuah kode yang mengarah ke YouTube yang menampilkan video musik dari seorang penyanyi terkenal Britney Spears - Oops I Did It Again.

Setelah berbagai spekulasi yang menganggap CPY akan langsung membobol Just Dance 2017 ataupun NieR: Automata bahkan tiga game sekaligus, ternyata semua spekulasi itu salah. CPY telah merilis NFO terbaru yang mengungkap bahwa korban mereka selanjutnya adalah update terbaru Mass Effect: Andromeda yang sudah menggunakan Denuvo V4.

Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Lindungi Game dari Pembajakan Emulator PC, Denuvo Dikabarkan Hadir di Nintendo Switch
» Penuh Kontroversi, Nintendo Dikabarkan Tidak Terlibat Dalam Denuvo DRM Switch!
» Hindari Pembajakan Dan Emulator, Nintendo Segera Implementasikan Sistem Denuvo DRM Untuk Switch!
» Mau Aman Malah Jeblok? Shadow Of Tomb Raider Lebih Lancar Dimainkan Tanpa DENUVO!

Sebetulnya dalam hal ini tidak ada yang istimewa, tapi ini sebagai bukti bahwa CPY sekali lagi mampu untuk menembus anti-tamper Denuvo versi terbaru. Hal ini akan menjadi terbukanya pintu bahwa game terbaru seperti NieR: Automata dan Dead Rising 4 juga kemungkinan bisa ditembus oleh cracker asal Italia, CPY. Tampaknya pertarungan antara CPY dan Denuvo masih akan terus berlanjut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru