NEWS

Game Populer Di Steam, PlayerUnknown's Battlegrounds Dikabarkan Juga Merambah Konsol

Cralizer77   |   Jumat, 05 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Keberhasilan game PlayerUnknown's Battlegrounds yang hanya beberapa minggu game tersebut telah menjadi game paling laris di Steam dibandingkan dengan beberapa game dengan judul besar lainnya, justru membuat developer Bluehole Studio memiliki kesempatan untuk melebarkan sayap untuk menghadirkan game buatannya tersebut pada konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Hal tersebut diperkuat oleh pernyataan yang diberikan oleh salah satu developer Brendan Greene (aka "PlayerUnknown") disela interview yang dilakukan oleh Business Insider. Dirinya menjelaskan bahwa game PlayerUnknown's Battlegrounds memiliki potensi untuk juga dirilis di konsol, dirinya juga menambahkan bahwa pihaknya juga telah memiliki tim yang siap mengerjakan porting game tersebut untuk versi konsol.

Meskipun begitu, pihak Bluehole Studio belum memberikan pernyataan resmi mengenai kehadiran PlayerUnknown's Battlegrounds untuk konsol. Akan tetapi, Greene menjelaskan pada saat interview, bahwa game PlayerUnknown's Battlegrounds versi PC dikatakan akan segera selesai sepenuhnya pada lima bulan kedepan, sedangkan untuk versi PS4 dan Xbox One diperkirakan akan siap dirilis pada akhir tahun 2017.

Baca ini juga :

» Ini Jadinya Bila PlayerUnknown's Battlegrounds Dibuat Seperti Metal Slug
» Hanya dalam Sebulan, PlayerUnknown's Battlegrounds Telah Terjual 2 Juta Copy!

Playerunknown's Battlegrounds sendiri merupakan sebuah game bergenre MMO Survival yang dibuat oleh Bluehole Studio untuk perangkat PC. Dengan grafis fantastis yang dibuat dengan Unreal Engine 4 tentu ini akan memanjakan para gamers. Memiliki konsep competitive survival last mand standing dengan arena yang sangat luas hingaa 8x8 km. Kamu dituntut untuk bertarung satu sama lain dan yang bertahan hidup yang terakhir adalah pemenangnya.

Saat ini PlayerUnknown's Battlegrounds telah tersedia untuk PC melalui layanan Steam Early Access dengan harga IDR 199.000.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru