NEWS

Kalau Digelar di Jakarta, Event Pokemon Go Ini Mungkin Akan Diadakan Ketika Car Free Day

Master-Fakry   |   Sabtu, 06 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Niantic Labs telah menjalin bekerjasama dengan Knight Foundation untuk menyelenggarakan sebuah event dalam rangka mempromosikan lingkungan sekitar kepada masyarakat lokal di sekitar Amerika Serikat melalui aplikasi Pokemon Go dan Ingress. Event tersebut akan berlangsung pada 7 Mei 2017 di Open Streets 704, Charlotte, North Carolina.

Di dalam event yang diselenggarakan di area berukuran 2,5 mile ini, ada 16 PokeStop dan 2 Gym untuk para Trainer (julukan gamer). Dalam rangka menyukseskan acara ini, pihak setempat juga akan melakukan penutupan jalan sementara bagi kendaraan bermotor sehingga peserta bisa bermain, bersepeda, menari dan bersosialisasi dengan aman di area event.


Peta area event

Berlangsungnya event lokal ini, diadakan juga event global bertajuk Worldwide Bloom yang membuat Pokemon bertipe grass muncul lebih sering. Selain itu, event ini juga menjadikan item Lure Module yang awalnya berdurasi 30 menit menjadi enam jam. Lure Module adalah item yang berfungsi menarik perhatian Pokemon untuk datang. Trainer dapat memanfaatkan peningkatan durasi Lure Module ini untuk lure party bersama komunitas sekitar.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!

Andaikan event serupa digelar juga di Indonesia, menurut Kru Kotga, lokasi yang sangat tepat ialah di Jalan Sudirman Jakarta (dari Patung Pemuda hingga Bundaran Hotel Indonesia) ketika acara Car Free Day berlangsung.


Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru