NEWS

Mantap! Presiden Jokowi Sudah Mengerti Apa Itu Hokage dan Siap Menjadikan Indonesia seperti Konoha

Keyboard22   |   Sabtu, 06 May 2017

Seperti yang kru KotGa beritakan sebelumnya, presiden Jokowi tidak sanggup menjawab ketika ditanya siapa hokage ke-8 di anime Naruto oleh seorang bocah bernama Yadian yang berumur 14 tahun pada sesi #JokowiMenjawab awal April lalu.

Lantas, karena tidak paham presiden Jokowi meminta Yadian untuk menjelaskan kepadanya apa itu Hokage, apa itu Konoha. Nah, akhirnya akun resmi Facebook Presiden Jokowi telah menayangkan sebuah video yang memperlihatkan Yadian yang menjelaskan apa itu Hokage dan Konoha.

"Terima kasih Yadian yang ganteng atas video kirimannya untuk #JokowiMenjawab. Sekarang saya jadi paham apa itu Hokage dan Konoha.

Apakah saya mampu menjadikan negara kita seperti Konoha dalam kepemimpinan Uzumaki Naruto yang tenteram, damai, alim dan disiplin? Saya jawab Insya Allah. Dengan ijin Allah dan kerja keras kita semua, pasti bisa.

Mengenai kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Khoirot di Malang, saya pun berharap semoga ada kesempatan ke sana."

Baca ini juga :

» Mau Bikin Shuriken dan Kunai Seperti Kepunyaan Naruto? Begini Cara yang Benar
» Bandai Namco Rilis Gameplay Walkthrough untuk Naruto to Boruto: Shinobi Striker!
» The Rock Resmi Mencalonkan Diri Menjadi Salah Satu Kandidat Presiden AS 2020
» Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy & Trilogy Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!
» Naruto to Boruto: Shinobi Striker, Game Fighting Aerodinamis dengan Unreal Engine Rilis Awal 2018!

Presiden Jokowi pun sangat senang karena sudah dijelaskan apa itu Hokage dan Konoha. Ia mengungkapkan akan berusaha untuk menjadikan negara Indonesia agar seperti Konoha yang tentram, damai, alim dan disiplin. Tidak lupa ia mengatakan ingin berkunjung ke tempat Yadian di daerah Malang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru