NEWS

Hancur lebur! Semua Barang Figure Dari Kolektor Ini Hancur Karena Bencana Tapi Ada 2 yang Selamat!

Cralizer77   |   Minggu, 07 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dua karakter fiksi dari Marvel yang sangat populer yakni Thor dan Captain America, keduanya memiliki kekuatan yang cukup unik, selain kekuatan, dua karakter tersebut juga memiliki dua senjata yang paling disukai oleh para penggemarnya. Thor memiliki palu istimewa dan Captain Amerika memiliki tameng yang terdapat gambar bintang.

Nah, baru-baru ini terdapat salah satu penggemar dua karakter superhero tersebut yang diketahui mengkoleksi beberapa mainan dari Marvel, mengalami musibah, rumahnya terbakar dan seluruh koleksinya juga ikut terbakar, namun tidak pada koleksi palu Thor dan tameng Captain America yang justru masih memiliki bentuk sempurna meskipun telah terbakar hebat.

Diketahui bahwa kolektor palu Thor dan tameng Captain America tersebut berasal dari Tiongkok yang membagikan foto terbakarnya mainan tersebut melalui Weibo, dan sebelumnya juga telah mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan kedua koleksi yang terbakar masih terpajang rapih pada sebuah kabinet khusus.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Presiden US Joe Biden Bakal Tandatangani RUU yang Maksa TikTok Buat Jual Perusahaannya!
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Unggahan foto hangusnya palu Thor dan tameng Captain America mendapatkan respon yang mengejutkan, dan bahkan ada yang beranggapan bahwa mainan tersebut menyimpan kekuatan yang dahsyat.

Berikut foto yang bisa kalian lihat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru