NEWS

[VIDEO]: Keren Hackers Top Youtube Ini Sukses Mengaktifkan Fitur CD-Rom Nintendo-Playstation

Marvemir   |   Minggu, 07 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang sebagaian besar Kotakers telah ketahui, jauh sebelum akhirnya dinaungi oleh Sony, awal-awalnya, console Playstation digawangi oleh Nintendo. Bahkan nih, kala itu (baca: awal 90-an), Nintendo telah membuat prototipe console Playstation-nya.

Nah, pada tahun 2015 silam, console prototipe ini, akhirnya dirilis secara luas di pasaran. Akan tetapi sayangnya, kala itu console yang memiliki dua fitur media permainan yaitu melalui cartridge dan CD ini, sedikit mengecewakan gamer. Pasalnya, kala itu hanya fitur cartridge-nya lah yang bisa berfungsi. Sedangkan fitur CD-ROM Drive-nya tidaklah berfungsi sama sekali.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty



Kontanlah ketika melihat hal ini, banyak gamers dan terutama hacker-hackers di luar sana yang mati-matian kepingin untuk dapat meretas hardware CD-ROM Drive tersebut sehingga fitur tersebut dapat digunakan. Nah, setelah kurang lebih hampir 2 tahun lamanya menunggu, akhirnya, hacker hard drive top Youtube, The Ben Heck Show, berhasil juga menjebol dan mengaktifkan fitur tersebut.

Penasaran untuk melihat proses peretasan hardware ini? Yuk, langsung saja deh sekarang Kotakers cekidot di video berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru