NEWS

[VIDEO]: Bahkan Ketika Di Dalam Penjara Pun, Minions Masihlah Bertingkah Sangat Konyol

Marvemir   |   Senin, 08 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas film ketiga dari franchise Despicable Me, Despicable Me 3, baru akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2017 mendatang, namun seperti biasa, pihak studio Illumination Entertainment teruslah merilis TV Spot demi TV Spot untuk mempromosikan film yang disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda (Minions) ini.

Dan salah satu cuplikan TV Spot teranyar yang dirilis beberapa waktu yang lalu, adalah TV Spot yang menampilkan minions, berada di dalam penjara. Loh kok dipenjara ya? Nah tentunya, untuk dapat mengetahui jawabannya, tentunya kita haruslah menyaksikan film ini ketika dirilis nanti.

Baca ini juga :

» Memasuki Season 21, South Park Tidak Akan Menampilkan Candaan Berbau Politik Lagi
» Despicable Me Kini Resmi Menjadi Franchise Film Animasi Terlaris Di Dalam Sejarah
» Despicable Me 3 Sukses Pecahkan Rekor Fantastis Ini Di Cina
» Bersiap-siaplah Untuk Bertemu Dengan Dru, Gru dan Minions Pada Tanggal 12 Juli 2017 Ini
» Waduh! Jaksa Menuntut Hukuman 3.5 Tahun Penjara Bagi Blogger Pokemon Go Rusia Ini!



Akan tetapi, kalau Kru KotGa boleh memberikan prediksi awal di sini, kemungkinan besar alasan mereka sampai dikirim ke hotel prodeo tersebut adalah dikarenakan aksi mereka yang membantu Gru dan Dru (Steve Carell) untuk mencuri balik permata berharaga yang kemungkinan besar telah dicuri terlebih dahulu oleh sosok villain utama di film ini nanti, Balthazar Bratt (Trey Parker).

Namun sekali lagi, hal di atas masihlah bersifat prediksi. Nah, sembari kita menunggu perilisan filmnya, yuk kita saksikan dulu spot TV super konyol-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru