NEWS

Inilah Aktor Muda Pendatang Baru Yang Akan Memerankan Arthur Curry Remaja Di Film DCEU Aquaman

Marvemir   |   Senin, 08 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Layaknya seperti film-film solo superhero lainnya, tentunya dapatlah dipastikan bahwa film solo DCEU Aquaman yang akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2018 mendatang, jugalah akan menampilkan sekaligus mengisahkan sosok Arthur Curry AKA aquaman (Jason Mamoa) semenjak dirinya masih kecil hingga dewasa.

Nah, berdasarkan fakta tersebut, oleh karenanya beberapa waktu yang lalu, DC dan Warner Bros dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah menemukan sosok aktor muda yang nantinya akan memerankan sosok Curry ketika remaja dulu.

Baca ini juga :

» Warner Bros Pertimbangkan Recast Amber Heard dari Perannya Sebagai Mera di Aquaman 2
» Bos DC Films Bantah Klaim Amber Heard di Cut dari Aquaman 2
» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Sequel Aquaman Siap Rilis Pada Desember 2022 Mendatang
» Meskipun Sudah Syuting, Cameo Cavill Menjadi Superman Dikabarkan Tidak akan Ditampilkan



Dan, sosok aktor remaja yang dimaksud tersebut adalah aktor remaja pendatang baru asal Australia, Otis Dhanji. Walau pendatang baru alias Aquaman merupakan proyek film layar lebar pertamanya, namun bukan berarti Dhanji belum mempunya pengalaman seni peran sama sekali.

Tercatat, bahwa di awal-awal karir-nya, dirinya pernah terlibat di proyek teater ber-genre drama kriminal yang berjudul Mortido. Nah, marilah kita tunggu saja apakah penampilan Dhanji nantinya akan se-keren seperti yang telah dijanjikan oleh DC dan WB atau malah tidak sama sekali oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru