NEWS

Rayakan Libur Panjang Bersama Quest Spesial Hari Waisak di Ragnarok Gravindo

Basittt   |   Senin, 08 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menemani libur panjang para gamer, kali ini Gravindo menghadirkan satu event yang sangat menarik untuk disimak, yaitu Quest Spesial Hari Waisak. Periode berlangsungnya event tersebut akan dimulai pada tanggal 10 Mei 2017 pukul 09.00 WIB hingga 15 Mei 2017 pukul 09.00 WIB. Tertarik untuk ikutan?

Sesuai dengan judul event-nya, pada periode yang telah ditentukan NPC Biksu Tong akan muncul di sekitar area Geffen. Para gamer dapat mengikuti Quest dengan cara menemui Biksu Tong dan menyelesaikan persyaratan yang diminta. Jika berhasil, para gamer akan mendapatkan hadiah menarik berupa Lotus Waisak Box yang berisikan banyak item bermanfaat untuk menemani petualangan para gamer.

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!

Saat dibuka, Lotus waisak Box akan memberikan 7 Random Item (Spicy Fried Bao, Steamed Bat Wing In Pumpkin, Mastela Fruit Wine, Lutie's Lady Package, Greed Salad dan Fried Scorpion Tail) dengan Lotus Flower Head.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru