NEWS

[VIDEO]: Diana Diberikan Pesan Dan Wejangan Hidup Oleh Sang Ibu, Di Trailer Final Wonder Woman Ini

Marvemir   |   Senin, 08 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seakan ingin memberikan hype besar-besaran terhadap perilisan film DCEU Wonder Woman pada tanggal 2 Juni 2017 mendatang, beberapa jam yang lalu, secara resmi, DC dan Warner Bros merilis trailer final dari film arahan Patty Jenkins (Monster) tersebut.

Dan untuk cuplikan trailer final yang bertajuk Rise of the Warrior ini, trailer ini berfokus terhadap permulaan semua-semuanya. Maksudnya di sini, trailer ini memperlihatkan bagaimana ketika kecil Diana Prince AKA Wonder Woman, diberikan pesan-pesan / wejangan hidup oleh sang ibu, Queen Hippolyta (Connie Nielsen), dan juga awal mula bagaimana nama Diana Price menjadi nama alter ego manusia-nya di bumi.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews



Selain itu juga, trailer ini akhirnya meng-konfirmasikan juga bahwasanya, sosok villain wanita yang memiliki pelindung mulut yang mana, telah kita saksikan juga di trailer-trailer sebelumnya, memanglah Maru AKA Doctor Poison (Elena Anaya).

Dan juga yang tidak kalah exciting dan geeking out-nya, trailer ini akhirnya menampilkan juga sosok musuh bebuyutan Wonder Woman, Ares (David Thewlis) dalam wujud manusia. Yap, Kotakers benar banget, Thewlis adalah pemeran Profesor Remus Lupin di franchise film Harry Potter dulu.



Nah, dengan pengungkapan serta konformasi yang ditampilkan plus, secara keseluruhan, trailer ini dapat Kru KotGa katakan keren banget, maka untuk kesekian ratus kalinya, Kru KotGa katakan bahwasanya, Kru KotGa sangat yakin 100 atau bahkan 1000% bahwa film DCEU Wonder Woman akanlah menjadi film yang akan menyelamatkan reputasi DCEU dari keterpurukan.

Well, marilah kita berharap saja, mudah-mudahan keyakinan Kru KotGa tersebut akanlah menjadi kenyataan. Nah, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, yuk kita saksikan saja sekarang cuplikan trailer-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru