NEWS

Film Tranformers Buatan Indonesia Ini Tidak Kalah Keren Dari Punya Michael Bay

Basittt   |   Senin, 08 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Para gamer pastinya ingat dong dengan karya anak bangsa yang satu ini? Ya! film animasi berdurasi 4 menit yang dibuat oleh Lakon Animasi berjudul "Pada Suatu Ketika", merupakan karya yang bercerita tentang kemunculan kapal luar angkasa di Indonesia dan membuat benda-benda elektronik di sekitarnya menjadi robot.

Layaknya film Transformer, hanya saja "Pada Suatu Ketika" mengambil latar belakang di Indonesia. Para gamer yang sudah melihat videonya pasti akan sangat familiar dengan lingkungan dari film animasi ini. Tentu saja Kru KotGa sangat terkagum-kagum terhadap film animasi yang satu ini, karena semuanya dibuat dengan sangat keren dan terkonsep.

Berikut videonya:

Baca ini juga :

» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Kanal YouTube Animasi & Studio Game Asal Salatiga Sudah Ditonton Lebih dari 240 Juta Kali!
» Beberapa Tahun Mengudara, Animasi Komedi Dalang Pelo Resmi Tamat!
» Blizzard Umumkan Genesis, Serial Animasi Adaptasi Overwatch yang Akan Rilis Bulan ini
» Intip Keindahan Animasi Blue Protocol! Diiringi Lagu Berjudul Mirai oleh L'Arc~en~Ciel

Lakon Animasi menyebutkan bahwa ini merupakan KLIP BABAK KESATU yang mungkin saja akan ada kelanjutannya. Karena di video itu sendiri, saat semua benda elektronik berubah menjadi Transformer dan berhadapan dengan manusia, adegannya berakhir. Benar-benar dibuat penasaran!

Tetapi, sudah dibuat sejak 9 Desember 2011, tetapi kelanjutan dari film animasi tersebut hingga kini belum ada kabarnya. Mungkinkah masih ada harapan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru