NEWS

Mengusung Konsep Open World, Dynasty Warriors 9 Resmi Perlihatkan Detailnya!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 10 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sesuai yang dijanjikan, Dynasty Warriors 9 perlihatkan detail pertamanya lewat sebuah majalah ternama asal Jepang, Famitsu. Yang menarik adalah pada seri terbaru kali ini KOEI Tecmo bersama Omega Force mengusung konsep open-world dengan latar belakang daratan China semasa era The Three Kingdom.

Mekanisme gameplay juga berubah, kamu tidak bisa hanya asal tebas seperti seri sebelumnya. Beberapa adegan aksi membunuh seperti "stealth kill" juga disematkan pada seri terbaru. Karena memiliki konsep open-world, akan ada quest utama dan quest sampingan dan juga perubahan cuaca secara real-time.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

KOEI Tecmo juga memperkenalkan karakter baru yang dapat dimainkan yaitu, Zhou Cang. Karakter ini akan muncul di game tersebut menggunakan weapon yang dinamakan Daitsatsuto. Selain itu karakter Cheng Pu juga akan kembali hadir pada seri terbaru ini. Akhiro Suzuki selaku producer Dynasty Warriors 9 mengkonfirmasi bawah 83 karakter yang terdapat di franchise Dynasty Warriors sampai dengan Dynasty Warriors 8 Empires juga akan muncul dan dapat dimainkan.

Dynasty Warriors 9 telah dikonfirmasi eksklusif untuk platform PlayStation 4. Omega force telah mengungkapkan bahwa proses pengembangan Dynasty Warriors 9 ini sudah mencapai 40 persen.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru