NEWS

Mantap! Need for Speed 2017 Dikonfirmasi Rilis Tahun Ini dengan Adanya Mode Single-Player!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 10 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menarik sekali memang jika kita kembali menengok dimana era Need for Speed dahulu kala selalu disematkan fitur yang sangat menarik, yaitu kostumisasi mobil yang sangat lengkap dengan balapan liar yang "khas" pada masa itu. Belakangan ini, Need for Speed seperti kehilangan tajinya mengingat fitur yang diberikan oleh pihak developer sangat tidak diinginkan oleh para gamer, terutama yang paling dikritik adalah ketika mereka menghilangkan fitur kostumisasi yang lengkap dengan kostumisasi seadanya.

Hari ini, Ghost Games selaku developer game Need for Speed telah mengumumkan seri terbaru game Need for Speed yang telah dikonfirmasi akan segera hadir tahun ini. Ghost Games juga memastikan akan ada mode single-player dan mematikan fitur "always online" yang banyak dikritik oleh para gamer.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» Klaim Sekarang Juga! Dakar Desert Rally Sedang Gratis di Epic Games Store
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA

Sang developer juga menjanjikan bahwa akan memberikan fitur yang sangat diinginkan oleh para penggemar, yaitu kostumisasi mobil yang lengkap serta kejar-kejaran polisi ala "Most Wanted". Sepertinya EA akan memamerkannya pada ajang E3 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru