NEWS

Bonus Code Giveaway! Dapatkan Bonus UC Sampai Dengan 100% Hanya di UniPin!

Basittt   |   Rabu, 10 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kali ini UniPin mengadakan event seru untuk kalian semua lohh !! Dalam event kali ini, UniPin akan membagi-bagikan Bonus Code untuk Sahabat UniPin dan kalian bisa mendapatkan Bonus Code tersebut secara GRATIS!

Bonus code ini bisa kalian gunakan untuk mendapatkan UC/UniPin Credits tambahan pada saat kalian melakukan top up atau transaksi yang nilainya sampai dengan 100% dari nilai top up kalian dan akan ada ratusan code yang akan dibagikan setiap hari nya jadi jangan sampai kalian kehabisan dan keduluan yang lain ya.

Baca ini juga :

» Menikmati Consumables Enak di Kafe Tematik! Ditemani Para Cosplayer Cantik
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Webinar Prediksi Esports 2024: Hilang atau Semakin Gemilang?
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Tawarkan Hadiah Besar! UniPin Indomaret Championship Hadir Kembali di 8 Kota

Periode event telah dimulai sejak tanggal 9 Mei 2017 dan baru akan berakhir pada tanggal 16 Mei 2017. Setiap harinya selama periode event, Code akan dibagikan di sosial media milik UniPin. Jadi para gamer jangan sampai kelewatan dan ketinggalan untuk mendapatkan kode yang dibagikan secara cuma-cuma.

Cara mendapatkan kode:

1. Kalian wajib follow Instagram UniPin: @unipinindonesia
2. Subscribe: UniPin TV
3. Follow Line UniPin: @unipin
4. Like Fanpage UniPin: https://www.facebook.com/VoucherUniPin/

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru