NEWS

Terdapat NARKOBA Di Dalam Bungkusan DVD GTA V Yang Dibeli Oleh Anak Laki-Laki Dari Florida Ini

Marvemir   |   Kamis, 11 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin ini adalah berita peristiwa unik game ter-gokil yang pernah Kru KotGa tulis sejauh ini. Jadi seperti yang telah Kotakers baca di judul artikel berita ini, beberapa waktu yang lalu, seorang anak laki-laki berumur 11 tahun asal Florida, AS, tanpa sengaja menemukan bungkusan NARKOBA jenis Crystal Meth di dalam bungkusan DVD game Grand Theft Auto V yang dibelinya di outlet GameStop.

Sejauh ini, tidaklah diketahui secara jelas DVD game untuk console manakah yang ia beli dan juga bagaimana ceritanya, Crystal Meth tersebut bisa sampai ada di dalam DVD tersebut.

Baca ini juga :

» Update Terbaru GTA Online: The Chop Shop Kini Tersedia Untuk Konsol dan PC!
» Jelang Trailer Pertama GTA VI, Rockstar Berikan Update Pada Social Club dan Mendesain Ulang Situs Resmi Mereka
» Rockstar Resmi Akuisi Tim Dibalik Mod GTA Roleplay, “Cfx.re”
» Telah Berumur 10 Tahun, GTA V Kembali Pecahkan Rekor Dengan Terjual Sebanyak 180 Juta Kopi!
» Pecahkan Rekor! Pria Florida Tonton Spider-Man: No Way Home Sebanyak 292 kali!



Yang jelas, paska anak tersebut melaporkan penemuan mengerikan tersebut, sang ibu, Kayla McAllister, langsung marah besar terhadap GameStop dan walalu pihak GameStop, telah berbaik hati untuk menukar kopian DVD tersebut, Kayla menolak habis-habisan dikarenakan sudah terlampau kesal atas kelalaian mereka.

Ketika menulis sekaligus membaca artikel ini, jujur Kru KotGa saja sampai geleng-geleng kepala sendiri. Bagaimana GameSpot yang notabene, merupakan salah satu outlet game ternama di luar sana, bisa sampai kecolongan seperti ini?



Ketika ditanyakan oleh reporter dan kepolisian daerah setempat, pihak toko mengatakan bahwa mereka kerap men-cek total habis-habisan bungkusan-bungkusan DVD game yang dikirimkan ke outlet mereka. Namun faktanya, toh, atas kejadian ini, pernyataan tersebut kini tidaklah lebih dari sekedar omong kosong belaka bukan?

Nah, setelah membaca berita ini, bagaimana nih tanggapan Kotakers akan kelalaian yang dilakukan oleh GameStop ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru