NEWS

Keren! Pentas Panggung Captain Tsubasa Ini Seperti Menonton Live-Action Sungguhan

Taufik Hidayat   |   Jumat, 12 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
"Masa kecil yang dipenuhi dusta" Kata-kata tersebut pernah diucapkan oleh salah satu teman kru KotGa yang menonton kembali serial sang Kapten Tsubasa. Di jaman kru KotGa SD, Tsubasa menjadi tokoh kartun favorit dan menjadi idola para siswa laki-laki pada saat itu. Meskipun serial animasi Captain Tsubasa ini sedikit agak berlebihan aksinya.

Captain Tsubasa akan kembali hadir. Bukan sebuah anime ataupun live-action, tetapi sebuah pentas panggung yang akan menampilkan aksi Tsubasa dan kawan-kawan. Pentas panggung yang dinamai "The Super Experience Stage Captain Tsubasa" ini akan diadakan pada tanggal 18 Agustus pada sampai dengan 3 September di Zepp Blue Theater, Roppongi, Tokyo.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Ebina Kenichi selaku produser dari pentas panggung Captain Tsubasa mengaku bahwa aksi tersebut akan benar-benar menceritakan kisah orisinil dari Captain Tsubasa. Dengan antusiasme para penggemar disana, tidak menutup kemungkinan bahwa live-action Captain Tsubasa akan benar-benar terealisasikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru