NEWS

BEKRAF Game Prime 2017 Siap Digelar Bulan Juli Mendatang

Master-Fakry   |   Jumat, 12 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BEKRAF Game Prime 2017 siap membuat gebrakan baru dengan fokus digelar di Jakarta selama tiga hari, tidak seperti tahun lalu yang diselenggarakan pada dua kota berbeda, yakni Jakarta dan Surabaya. Acara ini tidak hanya siap menjadi event industri game Business to Business (B2B) terbesar, melainkan juga event industri game Business to Consumer (B2C) yang akan mendatangkan ribuan orang untuk bermain sepanjang dua hari penyelenggaraanya.

Acara ini adalah evolusi dari Game Developers Gathering (GDG) yang setiap tahun menjadi ajang berkumpulnya para pelaku industri game di Indonesia. Hari pertama penyelenggaraanya akan mengusung format B2B yang mengumpulkan para pelaku industri game lokal dan internasional untuk saling bertukar ilmu dalam seminar dan membangun relasi, sedangkan pada hari keduanya akan berjalan dalam format B2C yang murni mengusung konsep eksibisi sehingga masyarakat umum bisa masuk dan bermain di dalamnya. Event ini akan diselenggarakan di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta pada tanggal 27 Juli untuk B2B, dan tanggal 29-30 Juli 2017 untuk B2C-nya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Pada hari B2C yang dilaksanakan dalam 2 hari berturut-turut, para pelaku industri game lokal dapat memamerkan hasil karyanya yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Selan itu, akan ada beberapa hiburan lain seperti virtual-reality (VR), boardgame, toys, artist alley, bahkan ada kompetisi esports yang bisa diikuti. Beberapa nama besar dari industri game internasional juga dikabarkan siap untuk meramaikan area eksibisi.

BEKRAF Game Prime 2017 juga akan menganugerahkan penghargaan kepada para developer berprestasi dalam berbagai kategori sebagai bentuk apresiasi atas usahanya memajukan industri game Indonesia. Dengan mengusung tema "Moving Forward: Accelerate Game Industry Growth through Transfer Knowledge" diharapkan acara ini bisa membuka pandangan bagi pelaku industri game dalam negeri melalui transfer ilmu dengan pelaku industri game luar negeri yang lebih banyak pengalaman.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru