NEWS

Ramaikan Update Terbaru, Netmarble Hadirkan Ragam Event Seru untuk Para Gamer di Seven Knights!

Basittt   |   Jumat, 12 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menambah semarak petualangan para gamer, kali ini Netmarble kembali menyajikan ragam event terbaru untuk disimak. Melalui Note di Fanpage Facebook Seven Knights Indonesia, Kru KotGa mendapati beberapa event terbaru telah hadir dan dimulai sejak kemarin. Event apa sajakah itu?

Terdapat 5 macam event yang dihadirkan Netmarble kali ini. Pastinya, dari tiap event yang dihadirkan para gamer akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik yang merupakan item keren penambah semangat berpetualang kalian di Seven Knights Indonesia.

Berikut kelima event-nya:

1. Event Combine
2. Event Jejak Kaki Tig
3. Event Tim Eksplorasi
4. Alice Gift! (Hero)
5. Hero & Pet Find Rate Boost Up

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Seven Knights Re:Birth Diumumkan: Era Baru buat RPG yang Legendaris
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023

Dari tiap judul event-nya saja, para gamer pastinya sudah tahu bagaimana cara untuk bisa mendapatkan hadiah ditiap event-nya. Jika belum tahu, jangan khawatir karena para gamer bisa melihat detail event-nya secara lengkap melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru