NEWS

Buruan Daftar! Pra-registrasi PES 2017 untuk Android Telah Dimulai!

Cralizer77   |   Sabtu, 13 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tak ada yang lebih membahagiakan ketika kalian mendengar kabar bahwa Konami telah mengumumkan bahwa pihaknya akan segera merilis PES 2017 untuk perangkat mobile dalam waktu dekat.

Nah, game PES 2017 versi Android ini akan memiliki engine yang sama dengan versi konsol, tapi dengan terdapat beberapa penyesuaian untuk pengguna mobile. Sehingga skema kontrol yang terdapat pada PES 2017 lebih cerdas dan dibalut dengan kualitas visual yang sesuai dengan kekuatan smartphone.

Hal yang menariknya adalah terdapat fitur multiplayer online didalamnya, sehingga kalian akan dapat saling bertanding dengan teman, kapanpun dan dimanapun dengan fitur tersebut.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Saat ini Konami telah membuka masa pra-registrasi yang bisa kalian lihat pada link yang ada di bawah artikel ini. Dengan melakukan pra-registrasi maka kalian juga akan mendapatkan beberapa item menarik pada saat game PES 2017 benar-benar dirilis. Item menarik tersebut hanya bisa didapatkan pada waktu terbatas, diantaranya minimum silver status special agent untuk FC Barcelona, Borussia Dortmund dan Liverpool.

Berikut cuplikan trailer pra-registrasi dari PES 2017 yang bisa kalian saksikan.

Pra-registrasi PES 2017: Google Play

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru