NEWS

Film Spin-off Han Solo Akan Menampilkan Planet Familiar Star Wars Ini

Marvemir   |   Sabtu, 13 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sama hal-nya seperti film spin-off antologi Star Wars pertama, Rogue One: A Star Wars Story (2016) yang menampilkan kembali planet Yavin IV, baru-baru ini, terdengar kabar bahwasanya, film antologi Star Wars kedua, The Han Solo Movie yang akan dirilis pada tanggal 25 Mei 2018 mendatang, jugalah akan kembali menampilkan salah satu Planet Star Wars yang tentunya sangat familiar di mata fans.

Planet manakah yang dimaksud tersebut? Well, tidak lain dan tidak bukan, adalah planet yang juga merupakan rumah dari keluarga Skywalker, Tatooine. Kabar ini pertama kali terungkap, setelah beberapa waktu yang lalu, pihak dari film Solo, mengunggah foto yang menampilkan Planet bergurun tersebut. Yang mana, foto-nya bisa kalian lihat di bawah ini.



Dan, seperti yang telah Kru KotGa katakan tadi, paska foto tersebut dirilis, seluruh fanboy pun langsung ber-spekulasi habis-habisan bahwasanya, di film arahan Phil Lord dan Christopher Miller (The Lego Movie) ini nanti, sosok Solo yang akan diperankan oleh aktor Alden Ehrenreich (Hail, Caesar), akanlah sering bolak-balik atau singgah sebentar ke planet tersebut.

Mungkin setelah membaca kalimat di atas, Kotakers kini bertanya-tanya, kalau memang nantinya Solo ditampilkan mendatangi Tatooine, lalu kira-kira apa alasannya, ayah dari Kylo Ren (Adam Driver) ini, mendatangi planet yang letaknya di paling ujung galaksi ini?

Baca ini juga :

» Apakah Sebenarnya Harrison Ford Masih Ingin Untuk Kembali Ke Franchise Star Wars
» Ternyata Putri Kandung Carrie Fisher, Billie Lourd, Hampir Memerankan Rey Di Trilogi Star Wars Baru
» Ternyata Mark Hamill Bukanlah Pengisi Suara Joker Orisinil Di Batman: The Animated Series
» Aktor MCU Ini Resmi Ditunjuk Sebagai Salah Satu Aktor Terbaru Di Film Spin-Off Han Solo
» Apakah Luke Skywalker Memang Telah Resmi Bergabung Ke Dark Side?



Well, memang untuk mengetahui jawabannya, kita tentunya haruslah menunggu hingga film-nya dirilis. Namun sembari menunggu, marilah kita ber-spekulasi sana sini dulu oke? Nah, seperti kita ketahui, film ini merupakan film mengenai sosok Han Solo muda.

Dan seperti kita ketahui, jauh sebelum ikut berpetualang Luke Skywalker (Mark Hamill) dan Princess Leia (Carrie Fisher), Solo merupakan sosok penyelundup (smuggler) yang menyelundupkan barang dari planet ke planet. Berdasarkan, pernyataan sederhana ini, maka sudah bisa dikatakan bahwa alasan Solo ke Tatooine adalah dikarenakan pekerjaannya sebagai penyelundup asal galaksi tersebut.

But wait, seperti kita ketahui juga, di film Star Wars Episode IV: A New Hope (1977), ditampilkan sekaligus dikisahkan bahwa Solo, berutang banyak dengan gangster yang ditakuti di seluruh galaksi, Jabba The Hutt. Nah, Jabba, berasal dari Tatooine.



Sehingga dengan menggabungkan kedua hal di atas maka, bisa saja alasan lain (atau mungkin utama) mengapa Solo bolak-balik ke Tatooine adalah dikarenakan di film ini nanti, sosok Solo atas pekerjaannya yang selalu sukses dalam menyelendupkan barang-barang, dirinya diangkat menjadi anak buah Jabba.

Dan di tengah-tengah tersebut, dirinya pun lantas berkenalan dan berteman baik dengan Obi-Wan Kenobi tua (Alec Guinness). Sekali lagi bisa saja bukan seperti itu alasannya? Namun, tentunya sekali lagi, untuk mengetahui kepastiannya, kita tunggu saja hingga film ini dirilis nanti.

Akan tetapi, apakah Kotakers setuju dengan prediksi Kru KotGa ini? Dan apakah kalian merasa excited dengan akan ditampilkannya kembali Planet Tatooine di film ini nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru