NEWS

Anggota Guardians of the Galaxy Ini Kemungkinan Akan Memiliki Peranan Besar Di Film Ketiganya

Marvemir   |   Minggu, 14 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas film ketiga dari franchise seri Gurdians of the Galaxy, belum akan dirilis hingga setelah film Avengers 4 mendatang, namun bukan berarti, empu dari franchise film ini, James Gunn, belum memiliki ide untuk kisah di film ketiga-nya ini.

Yang ada malah, sutradara berusia 46 tahun ini, sudah memiliki visi bahwa di film ketiga-nya nanti, karakter Guardians ini akan di-eksplor lagi lebih jauh kisahya atau dengan kata lain, sosoknya akan memiliki peranan yang jauh lebih besar di film ketiga-nya ini nanti. Lalu siapakah sosok anggota yang dimaksud tersebut?

Ternyata, sosok tersebut, tidaklah lain dan tidak bukan adalah si alien wanita yang juga love-interest dari Peter Quill AKA Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana). Spesifiknya, kemungkinan besar Gunn akanlah meng-eksplor kalau tidak masa lalu Gamora ketika diculik dan diangkat menjadi anak oleh The Mad Titan, Thanos (Josh Brolin), atau tidak, meng-eksplor keadaan Gamora paska bertemu dan bertempur dengan ayah-nya tersebut di Avengers 4.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Akan tetapi sekali lagi, Kru KotGa ingatkan kabar tersebut masihlah bersifat rumor belaka. Namun, kalaupun memang nantinya hal ini terjadi, entah mengapa Kru KotGa jauh lebih prefer Nebula (Karen Gillan) yang kisahnya harus di-eksplor habis-habisan ketimbang Gamora.

Pasalnya, (tanpa bermaksud spoiler), seperti yang dikisahkan melalui mulut Nebula sendiri di Guardians of the Galaxy Vol.2 (2017), tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa kisah hidup Nebula ketika masih bersama Thanos, jauh terasa lebih memilukan nan mengharukan ketimbang yang dirasakan / dialami oleh Gamora.



Ditambah lagi, Gunn juga bisa ber-eksplorasi lebih dalam lagi akan perubahan hati serta sifat Nebula tersebut paska kerap di-sakiti terus oleh sang ayah sejak kecil. Akan tetapi, terlepas demikian, sekali lagi kalaupun nantinya Gunn lebih kepingin untuk berfokus terhadap sosok Gamora, Kru KotGa, tentunya tidaklah keberatan sama sekali.

Namun, bagaimana nih kalau dengan Kotakers sendiri? Apakah Kotakers ingin sosok dan kisah Gamora yang menjadi pusat (center) di Vol.3 nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru